Pasangan Ganjar-Mahfud MD Berkomitmen Berantas Kemiskinan dan Korupsi

Ketua Umum Relawan Pro GP, Dr. Suriyanto Pd, SH, MH, M.Kn, mendukung penuh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Menurut dia, pasangan Ganjar dan Mahfud, akan membawa harapan baru untuk Indonesia yang lebih baik.

“Bangsa Indonesia harus jeli menentukan pemimpin yang di butuhkan oleh negara besar Indonesia. Setelah ditetapkan capres dan cawapres oleh ibu Megawati yaitu Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud. MD inilah sosok calon pemimpin masa depan Indonesia yang dapat saling menguatkan dalam kepemimpinannya,” kata Suriyanto melalui keterangan, Rabu [18/10]

Bacaan Lainnya

Suriyanto mengatakan, Indonesia butuh pemimpin gerak cepat seperti Ganjar Pranowo yang paham dan berpengalaman dalam memimpin dan tau kemana arah Bangsa besar ini dibawa menghadapi persaingan dengan bangsa lain.

“Dengan di dampingi oleh Bapak Mahfud yang sangat berpengalaman dibidang hukum dan pendidikan serta pengalaman memimpin, hal ini sejalan dengan cita-cita Bangsa menuju 2045 Indonesia Emas,” ujar Suriyanto.

“Dan yang tak kalah penting beliau berdua adalah trah asli Indonesia yang pastinya akan selalu menjaga visi misi Bangsa yang telah di bangun oleh funding father kita yaitu dengan terus mengedepankan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,” pungkasnya.


Sumber : Ketua Umum Relawan Pro GP

Pos terkait