Bhabinkamtibmas Peduli Lansia

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakasampurna Aiptu Sulistanto, sambangi warganya untuk memberikan bantuan berupa bantuan sembako.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Sulistanto menyalurkan bantuan sembako kepada lansia Ibu Elysa Sumiyati dan Ibu Sumit, di Kampung Kedaung Caman Utara RT. 012 RW. 06 Kel. Jakasampurna Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan bantuan sembako Bhabinkamtibmas bersama Tim Medis dari Puskesmas di Kecamatan Bekasi Barat, melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat-obatan serta vitamin.

kegiatan penyaluran bantuan dan pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggu oleh Unsur Muspika Kecamatan Bekasi Barat dipimpinan Bapak Camat Bekasi Barat secara bergantian guna meringankan beban masyarakat kurang mampu.Sabtu.(4/5-2024).

“Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat untuk meringankan beban dan semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah”. Ungkap Aiptu Sulistanto.


Pos terkait