Siswa SMPN 3 Lubuk Basung Meninggal Tenggelam di Sungai

GAYABEKASI.ID || LUBUK BASUNG — SMP Negeri 3 Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat berduka, siswanya Muhammad Efi Stefano (14 tahun) kelas 8 A meninggal dunia, tenggelam Minggu (15/10/2023) ketika mandi-mandi bersama temannya di Lubuk Talang di Kampung Pinang, Kecamatan Lubuk Basung.

Siswa beralamat di Padang Koto Gadang, Kecamatan Palembayan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Korban bersama temannya mandi-mandi usai menonton festival layang-layang persahabatan.

Menurut keteranagan warga sekitar, Ketika teman-temannya terjun masuk sungai, korban juga turut terjun, tapi malang bagi korban, setelah ia terjun korban tidak muncul, teman-temannya tidak begitu memperhatikan. Sudah begitu lama korban tidak muncul, barulah mereka sadar dan bertanya-tanya.

Warga sekitarnya masuk ke sungai untuk mencari dan menolong korban, dan segera dievakuasi dibawa ke IGD RSUD Lubuk Basung, namun malang bagi korban, hasil pemeriksaan medis, dia dinyatakan tidak bernyawa lagi.

Korban dibawa keluarga kekampung halamannya ke Padang Koto Gadang, Kecamatan Palembayan untuk proses pemakaman. Dikabarkan korban adalah siswa beprestasi di SMP Negeri 3 Lubuk Basung.


Pos terkait