Dua Babinsa Benda Turun Ke Wilayah Antisipasi Banjir

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Dua personil Babinsa Kelurahan Benda, Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr mengantisipasi banjir dan wabah penyakit dengan kerja bakti di lingkungan RT 02/03 Kelurahan Pajang Kecamatan Benda Kota Tangerang, Senin (06/05/2024).

Personil yang terlibat langsung melakukan kerja bakti dan gotong royong membersihkan lingkungan yaitu, dua personil TNI Babinsa Kelurahan Pajang dan 10 orang warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, Karya bakti dengan cara gotong royong membersihkan sampah dan saluran air bertujuan untuk mengantisipasi banjir dan genangan air yang mengakibatkan wabah penyakit di lingkungan, ini sesuai dengan perintah pimpinan atas untuk terus membantu rakyat.

“Kegiatan gotong royong tersebut merupakan upaya TNI bersama masyarakat dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah, di antaranya pembersihan sampah, saluran air dan mengangkut sampah,” ucapnya.

Sementara Ketua RT 02/03 Kelurahan Pajang mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mengajak dan mempelopori kegiatan Karya bakti ini.

“Selain mencegah wabah penyakit dan banjir setelah karya bakti ini lingkungan terlihat rapih dan bersih, terimakasih bapak Babinsa,” ucapnya.


Pos terkait