SDN 06 Surabayo Gelar Warkshop dan Pelatihan Pemanfaatan BOSP Kinerja Berkemajuan Terbaik

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Sekolah SDN. 06 Surabayo Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Gelar Warkshop dan Pemanfaatan BOSP Kinerja berkemajuan terbaik, (11/10- 2023.).

Kepala Sekolah SDN 06 Surabayo, Mardiati Ganova.S.Pd bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Drs.Isra, M.Pd Menggelar Workshop/Pelatihan tentang Pemanfaatan Dana BOSP Kinerja Kemajuan Terbaik yang di ikuti oleh Seluruh Guru,

Bendahara BOS, dan juga Operator sekolah dengan Tujuan agar pemanfaatan BOSP Kemajuan Kinerja Terbaik ini dapat terealisasi sesuai dengan pasal 42 Ayat (6) Permendikbudristek Nomor 63 Tahun 2022 tentang Juknis BOS.

“Berdasarkan penjelasan Rezefri Bardi M.Pd.Kabid Pembinaan Sekalah Dasar, mengatankan bahwa ” Workshop ini telah di laksanakan beberapa hari sebelumnya yang di mulai dari Jum’at, 6 Oktober dan direncanakan akan berakhir pada Jum’at depan yaitu, 13 Oktober Tahun 2023.

Kegiatan Workshop/Pelatihan ini di Buka Secara Resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Drs. Isra, M.Pd dan sekaligus beliau juga di Undang sebagai Narasumber pada Kegiatan tersebut.
Selain Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, yang bertindak menjadi Narasumber,

Termasuk dari Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, yaitu saya sendiri Rezafri Bardi, M.Pd.
selaku Kabid Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam.

Pos terkait