SDN 06 Surabayo Gelar Warkshop dan Pelatihan Pemanfaatan BOSP Kinerja Berkemajuan Terbaik

“Sebelumnya BOSP Kinerja Kemajuan Terbaik ini adalah Sebuah Prestasi yang cukup membanggakan yang telah di Raih oleh satuan Pendidikan di Agam baik untuk jenjang SD dan SMP.

Karena BOSP Kinerja Kemajuan Terbaik ini merupakan Alokasi Dana Tambahan yang di berikan oleh Kemendikbudristek Kepada Satuan Pendidikan yang di Nilai memiliki dan Kemajuan Terbaik dan adanya Peningkatan Capaian Mutu Pendidikan dari Tahun Sebelumnya berdasarkan Rapor Pendidikan.
Selain BOSP Kinerja Kemajuan Terbaik, beberapa Satuan Pendidikan di Agam juga memperoleh BOSP Kinerja Prestasi.

Sesuai dengan yang di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Drs. Isra, M.Pd bahwasannya dari 19 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat, Agam adalah salah satu Kabupaten yang Satuan Pendidikannya terbanyak menerima BOSP Kinerja Kemajuan Terbaik ini,

Yaitu dengan jumlah penerimaan Sebesar Rp. 1.790.000.000,- ( Satu Miliar Tujuh Ratus Sembilan Puluh Juta Rupiah ) yang terdiri dari 64 Sekolah di Jenjang SD, dan 10 Sekolah di jenjang SMP.

Dengan Alokasi per sekolahnya untuk SD sebesar Rp. 22.500.000,- (Dua Puluh Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan untuk jenjang SMP sebesar Rp. 35.000.000,- (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah). Sedangkan Untuk BOSP Kinerja Prestasi untuk jenjang SD dan SMP adalah adalah sama-sama Rp. 25.000.000,- (Dua Puluh Lima Juta Rupiah).

Pos terkait