Peringati Hantaru Ke-63, BPN Karawang Gelar Upacara Dengan Pembina Wakil Bupati Karawang

JUMPA PERS-Kepala BPN Karawang, Nurus Sholichin, Ptnh, MM bersama Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE, saat Jumpa Pers. (Foto Ist).

Bacaan Lainnya

GAYABEKASI.ID | KARAWANG – Kepala BPN Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, M.M mengungkapkan bahwa, dalam rangka memperingati Hantaru ke-63, BPN Karawang menggelar upacara sekaligus pembagian sertipikat pada hari Senin (25 September 2023).

Dijelaskannya, upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai BPN Karawang dan dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Ketua Pengda INI Karawang dan Ketua Pengda PPAT Karawang juga para pimpinan pondok pesantren. Bertindak sebagai pembina upacara yaitu Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE, yang juga membacakan pidato Menteri Agraria dan Tata Ruang Kepala Badan Pertanahan Nasional.

“Dalam rangkaian upacara ini, dilaksanakan penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI untuk pegawai BPN Karawang yang telah mengabdi selama 10 hingga 30 tahun. Selain itu, dilaksanakan juga penyerahan sertipikat sebanyak 24 Bidang yang terdiri dari aset Pemerintah Kabupaten Karawang, Wakaf dan PTSL,” ujar Nurus melalui keterangannya saat press conference dengan jurnalis, Senin (25/9).

“Semoga dengan momentum peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang kali ini, kita dapat mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk indonesia khususnya warga Karawang, sesuai dengan tema Hantaru tahun ini yaitu kinerja dan kolaborasi untuk indonesia maju,” pungkas Nurus Sholichin, A.Ptnh, M.M, Kepala BPN Karawang dalam menutup press conferencenya.

Seusai upacara, dilakukan pemotongan kue dan tumpeng, dilanjutkan dengan acara hiburan di halaman belakang BPN Karawang, sekaligus pemberian Penghargaan kepada pegawai ASN dan PPNPN terbaik, Penghargaan luar biasa dari Kepala Kantor kepada petugas arsip dan dilanjutkan dengan penampilan bakat dari pegawai BPN Karawang. (Ridwan).


Pos terkait