Firdaus Pimpin Rakor Rapimnas SMSI Jelang Pemilu 2024

Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Firdaus memimpin rapat kordinasi (Rakor) persiapan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SMSI. [doc.smsi]

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Firdaus memimpin rapat kordinasi (Rakor) persiapan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SMSI, rabu (20/9/2023) di Sekretariat SMSI Pusat, Jl Veteran II No. 7C -Jakarta Pusat.

Rakor digelar dalam rangka persiapan digelarnya Rapimnas SMSI yang akan dilangsungkan di Jakarta tanggal 28 Oktober 2023. Dalam Rapimnas itu, agenda yang akan dibahas cukup banyak, baik terkait program kerja, SMSI Award untuk tokoh nasional maupun perwakilan daerah, hingga sikap SMSI dalam menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.

Tampak hadir, para panitia Rapimnas SMSI, selain sebagai panitia, juga pengurus SMSI Pusat, antara lain:

Drs. KH. M. Ma’shum (Dewan Pembina), Ervik Ary Susanto (Dewan Penasehat), Theodorus Dar Edi Yoga (Dewan Peritimbangan), Yono Hartono (Wakil Ketum), Hendra J. Kede (Wakil Ketum), H. M. Nasir (Sekjen), Wisnutomo (Wasekjen), dan H Makali Kumar SH (Ketua Bid. Hukum, Arbitrase, dan Legislasi). Selain itu ikut dalam rapat, Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto, Ketua SMSI Kabupaten Bekasi, Doni Ardon yang masuk dalam panitia Rapimnas.

Yono Hartono, selaku Ketua Panitia Rapimnas SMSI, banyak mencatat kesimpulan-kesimpulan yang disepakati peserta rapat. Baik menyangkut, lokasi Rapimnas, peserta, tamu undangan, maupun agenda pembahasan. Mulai dari jam 14.00 sampai 17.00 WIB, para peserta Rakor tampak bersemangat dan keakraban serta kekompakan.

“Kami akan bekerja secara optimal dengan semangat kebersamaan seluruh panitia Rapimnas SMSI. Supaya Rapimnas terlaksana secara sukses dan disepakti kebijakan strategis SMSI,” ujar Yono.

Pos terkait