Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo, S.I.P.,M.Han Membuka Latihan Olah Yudha Prodi Dikmata TNI AD Gel I TA. 2023

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya jakarta timur – Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo, S.I.P.,M.Han membuka Latihan Olah Yudha Prodi Dikmata TNI AD Gel I TA. 2023 bertempat di Lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Jumat, 15/09/2023).

Latihan Olah Yudha yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 5 hari, dari tanggal 18 September s.d 22 September 2023 bertempat di daerah latihan Ciampea Bogor adalah merupakan latihan tahap akhir dari seluruh rangkaian kegiatan pendidikan yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 5 bulan.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan ini Wadanrindam Jaya, Para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep dan seluruh pembina/pelatih serta pendukung kegiatan latihan berganda Dikmata TNI AD Gel I TA. 2023.

” Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk dan arahan pelatih agar kalian selamat dan sukses, mengingat latihan ini cukup berat dan beresiko tinggi, hayati serta praktekan materi yang sudah kalian dapatkan selama di Homebase sebagai gambaran kehidupan kalian kedepan sebagai seorang Prajurit TNI AD.

“Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kepada kita dalam kegiatan latihan ini ” pesan Danrindam Jaya.


Pos terkait