Berkah Jalan Sehat, Dua Aktivis NA dan Kokam Bumiayu Brebes Mendapat Sepeda Motor

GAYABEKASI.ID || BREBES — Siti Bariyah dan Sholikhin meruapakan dua aktivis Kokam dan NA Bumiayu yang mendapat hadiah utama, masing-masing 1 unit sepeda motor pada kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut Musycab Periode Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Cabang Bumiayu, Minggu, 23/7/2023.

Jalan sehat semarak Musycab Periode Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Cabang Bumiayu dimulai dari kampus SMK Muhammadiyah Bumiayu, Jl. Lingkar Langkap km. 1-Jl. Lingkar Barat Bumiayu-Jl. KH.Ahmad Dahlan-Jl.Pangeran Diponegoro-Jl.Rumono Jatisawit-Jl.Majapahit-Jl.Pancurawis-Pangenjahan dan finis di SMK Mutu Bumi.

Bacaan Lainnya

Puluhan doorprize menarik dibagikan kepada warga Muhammadiyah dan ‘’Aisyiyah se-Cabang Bumiayu yang mengikuti jalan sehat tersebut dengan cara diundi.
Hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor dalam acara jalan sehat tersebut diraih oleh Solihin, seorang aktivis Kokam Bumiayu dan Siti Bariyah, aktivis Pimpinan Ranting Nasyi’atul ‘Aisyiyah (NA) Pruwatan, Bumiayu.

Solikhin yang juga karyawan di SMK Mutubumi tersebut mengaku bahagia dengan hadiah berupa 1 unit Sepeda Motor yang diterimanya tersebut.

“Alhamdulillah berkat kerja keras yang penuh keikhlasan dalam berjuang bersama Muhammadiyah, pada ahad yang berbahagia ini, Allah Swt anugerahkan sepeda motor buat saya. Semoga hadiah ini semakin membawa saya semakin semangat dan total dalam mengarungi perjuangan di persyarikatan Muhammadiyah”, tuturnya

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu, Drs.H.Sukmono melepas 11.000 peserta kegiatan jalan sehat yang dimulai dan berakhir di kampus SMK Muhammadiyah Bumiayu, Brebes. Semoga kegiatan jalan sehat pagi hari ini mampu menjadi salah satu media dalam membangkitkan semangat juang para pimpinan Muhammadiyah beserta ortomnya.

“Kegiatan ini memberitakan kepada khalayak khususnya warga Kecamatan Bumiayu bahwa Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Bumiayu akan menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Musycab) Periode Muktamar ke-48”, tuturnya.

Pos terkait