Melalui Program Rutilahu, Babinsa Koramil 0818/08 Wagir Bersama Masyarakat Bantu Renovasi Rumah Warga Binaan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Peran aktif sebagai Babinsa yang merupakan Ujung tombak satuan TNI-AD yang harus berada di tengah-tengah masyarakat dengan pembinaan teritorial, Babinsa ikut turun dalam mensukseskan kegiatan program renovasi Rutilahu milik warga kurang mampu di wilayah desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0818/08 Wagir Serda Yusep Agung bersama masyarakat melaksanakan kegiatan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Senin (24/07/2023).

Bacaan Lainnya

Babinsa 08/ Wagir Serda Yusep Agung menyampaikan, bahwa selaku Babinsa dalam pendataan siapa yang mendapatkan bantuan maupun dalam pelaksanaan kegiatan apapun kami selalu berkoordinasi dengan perangkat Desa dengan harapan agar yang mendapatkan bantuan tepat sasaran dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan adanya kegiatan Rutilahu, dengan harapan dapat membangkitkan rasa kepedulian dan menumbuhkan rasa gotong royong dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita bersama.


Pos terkait