Berkah Jalan Sehat, Dua Aktivis NA dan Kokam Bumiayu Brebes Mendapat Sepeda Motor

Mengikuti jalan sehat dalam rangka menyongsong dan menyemarakan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Bumiayu Periode Muktamar ke-48 yang akan diselenggarakan di SMK Muhammadiyah Bumiayu pada tanggal 29-30 Juli 2023.

“Peserta jalan sehat berdasarkan kupon yang terdistribusi kepada PRM, PRA, Ortom dan AUM terdata kurang lebih 11.000 dari seluruh warga dan pegawai AUM yang berada di 22 Pimpinan Ranting di Cabang Bumiayu,” Ujar Faiz Fanani yang juga Kepala SMK Muhammadiyah Bumiayu.

Bacaan Lainnya

Ia selaku Ketua panitia kegiatan Musycab mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang sudah ikut berpartisipasi memberikan hadiah dan doorprize yang mewah serta terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak terkait yang sudah membantu mensukseskan acara ini sehingga giat jalan sehat bisa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sangat meriah.

Faiz Fanani menambahkan, jalan sehat yang digelar dalam menyemarakkan gebyar Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Bumiayu Periode Muktamar ke-48 juga menyediakan hadiah utama 2 sepeda motor, 2 buah Kulkas, 2 buah Kipas Angin, 1 buah Televisi, 2 buah kompor gas, 3 buah setrika dan sejumlah hadiah doorprize barang elektronik lainnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan meningkatkan keakraban warga persyarikatan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah se-Cabang Bumiayu dengan melaksanakan berbagai rangkaian seperti bazar UMKM, dan Tabligh Akbar dengan pembicara Prof. Dr. KH. Abdul Mu’ti, M.Ed selaku Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada hari Jum’at Kliwon besok, 28 Juli 2023.


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz.

Pos terkait