Wali Kota Bukiittinggi Erman Sapar Terima Penghargaan Inovatif Leader Dibidang UMKM dan Pariwisata 2023

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI — Sumatera Barat, Erman Safar menerima penghargaan inovatif Leader bidang UMKM dan Pariwisata dari Universitas Mohammad Natsir Bukittinggi yang diberikan dalam rangkaian Tabligh Akbar bersama Ustadz Koh Dennis Lim.

“Kami sudah lakukan penilaian dan mempelajari bagaimana Wali Kota Bukittinggi selama kepemerintahannya bergerak dan berpihak di bidang UMKM dan pariwisata,” kata Wakil Rektor Universitas Mohammad Natsir, Reni Khaidir, Minggu.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, keberpihakan Wako pada UMKM dan bidang pariwisata patut diakui dan dihargai karena program yang dilaksanakan terbukti meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya, Universitas Mohammad Natsir memberikan penghargaan dan anugerah pada Wali Kota Bukittinggi Erman Safar sebagai inovatif leader dalam bidang UMKM dan pariwisata.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi penilaian dan penghargaan dari Universitas Mohammad Natsir, terhadap program pemberdayaan masyarakat, yang dilaksanakan Pemkot Bukittinggi.

Pos terkait