FORNAS VII Jawa Barat PORGASI Pertandingkan 3 Kategori Utama

GAYABEKASI.ID || PORGASI (Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia) yang merupakan salah satu jenor (jenis Olahraga) Airsoft yang bernaung di bawah KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia). Dalam FORNAS VII Jawa Barat kali ini PORGASI akan mempertandingkan 3 Kategori utama terbagi menjadi 16 sub kategori pertandingan.

Dari 16 kategori tersebut salah satunya adalah Speed QB yang mana merupakan jenis olahraga yang telah mendunia terutama di beberapa negara Eropa dan Amerika.

Bacaan Lainnya

“Di Asia Tenggara, baru ada Indonesia dan Thailand setahu saya yang mempertandingakn Speed QB, kalau di Eropa dan Amerika sih sudah banyak,” terang Adam Setia Nugraha Ketua Pengurus Provinsi PORGASI Jawa Barat.

Kategori selanjutnya adalah KST (Kompetisi Simulasi Taktis) dengan divisi Hand Gun Open, Ladys dan U-17, Rifle Open, Ladys dan U-17, 2 Guns Open dan U-17, Sniper Tactical, Shootgun Open dan U-17. Selain itu terdapat Kategori ATAC (Airsoft Tactical Competition) yang terbagi menjadi Killhouse, Marksman, dan Shootoff tutur Adam Setia Nugraha.

Ketua Pengurus Provinsi PORGASI Jawa Barat ini menambahkan bahwa “Untuk ATAC sendiri kelak akan ada juara umum yang dihitung dari stage di bawahnya,” jelas Adam.

Di tempat terpisah menurut Ketua Panitia Pelaksana FORNAS VII Jawa Barat Denda Alamsyah mengatakan untuk cabang Airsoft PORGASI akan kedatangan 9 Provinsi tamu.

Pos terkait