FORNAS VII Jawa Barat PORGASI Pertandingkan 3 Kategori Utama

Mereka adalah pegiat dari DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Bangka Belitung, dan Provinsi Riau, tutur Denda Alamsyah.

Untuk sementara terdapat kurang lebih 350 pegiat yang akan bertanding dalam ajang bergengsi Nasional kali ini, terang Denda Almansyah.

Bacaan Lainnya

“Kompetitor paling berat bagi Jawa Barat tentunya semua kontingen yang hadir, terutama DKI dan Kalimantan Selatan yang pada FORNAS sebelumnya meraih juara umum di kelas Airsoft PORGASI,” sambung kang Adam.

Kang Adam sapaan akrab ketua Pengurus PORGASI Provinsi Jawa Barat mengatakan, kali ini PORGASI Jawa Barat diperkuat oleh beberapa atlet pilihan dari Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Garut, dan Kota Tasikmalaya. Selain itu terdapat beberapa selebritis yang menjadi pegiat Airsoft untuk PORGASI Jawa Barat, tuturnya.

Dilanjutkan beberapa Selebriti tersebut adalah para pemain Preman Pensiun dan Suparman Reborn, Riesca Rosse, Fuad Box, dan “Bos Bubun” Melga terang kang Adam.

“Tentunya harapan kami hal ini untuk mendobrak olahraga Airsoft sendiri agar lebih menarik bagi semua kalangan, tutup kang Adam.


Pos terkait