Lagu Ana Musyda dari MIM Pengadegan Meriahkan Pembukaan Musyda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Purbalingga

GAYABEKASI.ID || PURBALINGGA – Para Siswa MIM Pengadegan tampil dengaan lincah dan kocak membawakan lagu Ana Musyda Ning Purbalingga mengundang tepuk tangan yang riuh dari para tamu undangan Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah Purbalingga di Pendopo Dipokusuma Purbalingga, Sabtu (17/6/2023).

Ratusan warga persyarikatan Purbalingga terpukau melihat dan mendengarkan lagu Ana Musyda Ning Purbalingga yang dibawakan oleh siswa MIM Pengadegan. Pelatih, Jumanto, S.Psi mengatakan aksi kocak anak-anak di acara ini sangat spesial karena bisa tampil di hadapan ratusan warga persyarikatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini akan membuat anak-anak semakin percaya diri untuk bisa tampil lebih baik lagi.

”Alhamdulillah penampilan perdana anak-anak di Pendopo Dipokusuma Purbalingga dengan membawakan lagu Ana Musyda Ning Purbalingga di hadapan ratusan warga Persyarikan dapat tampil dengan baik, kocak penuh kreasi, kompak dan penuh semangat sehingga bisa memukau para peserta musyda,” ujar Imawati Latifah, S.Pd.I selaku Kepala MIM Pengadegan.

Berbagai skill siswa pada pra acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB menambah kemeriahan musyda, seperti penampilan Band SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga yang membawakan lagu-lagu religi,

Aksi siswa MIM Pengadegan yang membawakan lagu Ana Musyda Neng Purbalingga, Sambung ayat oleh para siswa SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga dan Tari Saman dari Siswa SMK Muhammadiyah Bobotsari serta Paduan Suara IGABA yang menyanyikan lagu Mars Muhammadiyah,

Mars Aisyiyah dn Mars Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah periode Muktamar ke-48, tutur Ketua Panlih Musyda, H. Imam Yulianto, S.IP.

Pos terkait