Lagu Ana Musyda dari MIM Pengadegan Meriahkan Pembukaan Musyda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Purbalingga

Sementara itu, Ketua PDM Purbalingga H.Ali Sudarmo, S.Pd dalam pidato iftitahnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan Musyda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Purbalingga, terutama kepada Ibu Bupati yang selalu mensupport kegiatan-kegiatan Muhammadiyah yang berdampak bagi eksisten persyarikatan.

Hal ini menambah keberkahan kepemimpinan PDM Purbalingga yang berwujud berdirinya RSU PKU dan Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama, Ketua PDA Purbalingga Dra.Hj.Siti Zuharoh mengatakan ‘Aisiyah akan terus mencetak para calon-calon pemimpin bangsa dan agama yang mampu menggerakkan bangsa untuk memacu kebaikan di semua lini kehidupan melalui masifikasi kader secara merata.

Dari sinilah sangat dibutuhkan sosok pemimpin yang pinter (penuh kreasi dan inovasi), kober dan bener agar dapat menggerakkan, memotivasi dan mendinamisasikan organisasi Aisyiyah agar semakin eksis, unggul dan didambakan umat.

Sedangkan, Wakil Ketua PWM Jawa Tengah, Drs.H.Wahyudi, M.Pd dalam nya berharap Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah ini dapat menghasilkan kepengurusan egaliter, memiliki program kerja yang selaras dan linear dengan program yang telah dicanakan PWM Jawa Tengah dan PP Muhammadiyah.

Nampak hadir pada pembukaan Musyda, Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM yang didampingi suami, Wakil DPRD Purbalingga, Kapolres, Dandim 0702, Kajari, Danlanud Jenderal Besar Soedirman.

Hadir pula tamu undangan lainnya dari PWM dan PWA Jawa Tengah, Kadindukcapil, Direktur RS PKU, Rektor ITBMP, MUI, Kemenag, IPHI, PCNU, FKUB dan sejumlah Wakil Rakyat seperti Drs.H.Heru Sudjatmoko, M.Si (DPR RI), Drs. H.Amin Maksum (DPRD Jawa Tengah) serta beberapa anggota DPRD Purbalingga .


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz.

Pos terkait