Gunakan Bak Sampah, Babinsa Lakukan Pembersihan Lingkungan

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Menggunakan bak sampah, Babinsa Koramil Ciputat, Kodim 0506/Tgr melakukan pembersihan lingkungan untuk mengatasi wabah penyakit dan banjir, pembersihan dilakukan di lingkungan Pasar Ciputat Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Senin (29/04/2024).

Personil yang terlibat langsung melakukan gotong royong membersihkan lingkungan yaitu, Peltu Bambang, Pelda Satria, Serka Sugeng, Serda Subur dan warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Danramil 05/Ciputat Mayor Inf Tarsan menjelaskan, Karya bakti dengan gotong royong membersihkan sampah dan saluran air bertujuan untuk mengantisipasi banjir dan wabah penyakit di lingkungan pasar.

“Kegiatan gotong royong tersebut menggunakan alat seadanya menggunakan bak sampah, ini juga merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah, di antaranya pembersihan sampah dan saluran air,” ucapnya.

Sementara salah satu pedagang pasar Ciputat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah mempelopori kegiatan Karya bakti di sekitar pasar.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli, setelah di bersihkan lingkungan terlihat rapih dan bersih, terimakasih bapak Babinsa,” katanya.


Pos terkait