Usman Alias Ahong Siap Maju di Pileg 2024 Lewat Partai Perindo


GAYABEKASI.ID | Partai Perindo semakin banyak diminati para tokoh dan pemuda untuk bergabung menjadi anggota partai.  Tak hanya itu, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy yang sebelumnya di Partai Nasdem kini telah resmi menjadi Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga.

Dengan masukkan orang nomor dua di Kabupaten Lingga ini tampaknya menjadi magnet tersendiri bagi segelintiran orang, yang ikut bersama-sama untuk membesar partai perindo di Kabupaten Lingga.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya Usman warga tionghoa asal Kecamatan Kepulauan Posek ini juga tergabung di Partai Perindo dan siap maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Dapil IV.

“Saya siap berjuang untuk membesarkan nama Perindo di Kabupaten Lingga ini,” kata Ahong sapaan akrab pria ini.
Menurut Ahong, masuknya ia ke partai perindo karena Perindo memiliki visi dan misi yang sama dirinya untuk kemajuan suatu daerah.

“Selain itu, ditubuh Partai Perindo itu sendiri diisi oleh orang-orang muda yang kompeten untuk membangun kabupaten Lingga kedepan lebih baik lagi,” ujarnya

Meski dirinya baru bergabung ke partai perindo namun dirinya banyak belajar tentang politik. Meski belum cukup akan tetapi dirinya siap untuk belajar dan mencari pengalaman sebanyak-banyaknya.

“Tentunya hal ini tidaklah mudah, namun tetap berfokus pada maii utama kita adalah untuk membangun bangsa, dan berharap daerah ini menjadi lebih baik lagi,” tuturnya (Feri)


Pos terkait