Peringati Hari Lingkungan Hidup, Hadir Dandim 0818 Malang- Batu Dampingi Wali Kota Batu Dan Masyrakat

GAYABEKASI.ID | MALANG – Dalam lingkungan hidup terdapat ekosistem, yaitu tatanan unsur lingkungan hidup yang merupakan kesatuan utuh menyeluruh dan saling mempengaruhi dalam membentuk keseimbangan, stabilitas, dan produktivitas lingkungan hidup.

Maka dari itu lingkungan hidup yang bersih sehat dan asri sangatlah penting untuk mendukung ekosistem yang ada di daerah tersebut. Dalam hal ini Kota Batu tepatnya di TPA Tlekung Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Junrejo Kota Batu. Dilaksanakan penganugrahan lingkungan hidup yang di hadiri oleh Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat, Wali Kota Batu dan Kadis LH kota batu serta warga Junrejo bersama Muspika, Selasa (29/11/22).

Menurut Letkol Inf Taufik Hidayat, dengan kegiatan ini merupakan bentuk Apresiasi pemerintah untuk kepedulian tentang lingkungan hidup yang ada di wilayah Kota Batu yang merupakan kota wisata dan perkebunan.

“ Kelestarian lingkungan harus selalu di jaga dengan baik, agar wilayah tersebut benar-benar menjadi daerah yang sehat, asri dan alami. Saya berharap semua

ekosistem yang ada di wilayah batu ini benar-benar di jaga dan dilestarikan agar kota batu benar benar kota yang sejuk, sehat dan nyaman,” Kata Dandim.

Wali Kota Batu Ibu dewanti mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia,

dimana dengan program program pemerintah yang akan terwujudnya Kota Wisata Batu yang Bangkit dan Berjaya,” Ujarnya.


Pos terkait