Satbrimob Polda Kalbar Kembali Melaksanakan Kegiatan Brimob Go To School ke Sekolah-sekolah Di Provinsi Kalbar

GAYABEKASI.ID l Berbagai upaya dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk menyelamatkan generasi muda penerus bangsa dari peredaran dan penyalahgunaan narokoba dikalangan remaja. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini adalah

dengan melaksanakan program Brimob Go To School dengan sasaran sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Kalbar. Salah satu sekolah yang menjadi sasaran kegiatan Brimob Go To School minggu ini adalah di SMAN 01 Kota Singkawang yang beralamatkan di Jl. Tama, Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang. Kegiatan Brimob Go To School ini diawali dengan melaksanakan

Bacaan Lainnya

upacara bendera bersama para murid dan guru kemudian dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu mensosialisasikan akan bahaya dari narkoba. Ipda Sansis Hutabarat selaku perwira pengendali dikegiatan Brimob Go To School menjelaskan kepada para murid akan

bahaya yang ditimbulkan dari narkoba bagi masa depan para mereka. Kegiatan Brimob Go To School ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja serta untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berprestasi sehingga bisa membawa Indonesia semakin maju.

Selain itu dikegiatan Brimob Go To School ini Satbrimob Polda Kalbar juga mengajak kepada para murid untuk saling menghargai satu sama lain serta meminta kepada pada murid untuk selalu menjaga sopan santun terhadap yang lebih tua.

“Terimakasih saya ucapkan kepada para murid-murid sekalian atas pelaksanaan upacara bendera pagi hari ini. Brimob Go To School yang sedang kami laksanakan di SMAN 01 Kota Singkawang ini merupakan upaya kami untuk membantu pemerintah pusat untuk menciptakan generasi emas penerus bangsa.

Saya bersama rekan-rekan saya mengajak kepada kalian semua untuk menjauhi yang namanya narkoba. Narkoba merupakan salah satu faktor utama rusaknya generasi penerus bangsa dan saya meminta kepada kalian semua untuk saling mengingatkan agar peredaran narkoba tidak masuk dilingkungan sekolah ini.

Pesan saya tetap jaga sopan santun kalian kepada yang lebih tua terutama guru-guru yang ada disekolah ini karena mereka merupakan pengganti orang tua kalian selama kalian berada di sekolah dan saling menghargai satu sama lain” ucap Ipda Sansis Hutabarat.(Yuli)


Pos terkait