Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang , Turut Hadir Dandim 0818 Malang-Batu Berserta Forkopimda

GAYABEKASI.ID | MALANG – Dandim 0818/Malang-batu beserta unsur Forkopimda Kabupaten. Malang serta unsur pimpinan yang ada di wilayah Malang raya ikut meramaikan rapat paripurna DPRD Kabupaten Malang,

Senin siang kemaren. yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi, Wakil Ketua, Miskat dan Kholiq serta Bupati Malang, Sanusi dan Wakil Bupati, Didik Gatot Subroto.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat paripurna kali ini menjadikan kesan berbeda. Mengingat, agenda paripurna tersebut mengenai Peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang Ke-1262.

Mengawali rapat paripurna, maka Ketua DPRD Kabupaten Malang mengucapkan terima kasih kepada sejumlah peserta dan tamu undang rapat paripurna. Termasuk, kepada jajaran Forkopimda dari Malang Raya, Selasa (29/11/22).

“Dalam rapat paripurna kali ini, agenda rapat adalah Peringatan Hari Jadi Ke-1262 Kabupaten Malang,” terang Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Usai memberikan sambutan, berlangsungnya rapat paripurna diteruskan dengan tampilan slide dari layar di ruang rapat paripurna. Di mana, sejumlah Forkopimda memberikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Malang. Termasuk,

juga menampilkan sekilas mengenai sejarah Kabupaten Malang. Tidak ketinggalan menampilkan sejumlah Bupati Malang, dari masa ke masa.

Setelah rampung menampilkan sejumlah perjalanan Kabupaten Malang, giliran Bupati Malang, yang memberikan sambutan dalam rapat paripurna.

Disampaikannya, bahwa pada hari ini, 28 November 2022, menjadi momen yang sangat istimewa bagi Kabupaten Malang.

Karena, semua kembali diberi anugerah dan nikmat kesempatan untuk dapat memperingati Hari Jadi Ke 1262.

“Sebuah perjalanan yang sangat panjang dan tentunya tidak terlepas dari lika-liku, serta pasang surut. Dimana pada tahun ini, juga menjadi tahun ujian bagi sebagian saudara kita. Seperti banjir bandang,

angin kencang hingga tanah longsor. Bahkan, musibah 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, yang menyita perhatian banyak pihak,” Kata Bupati Sanusi.

di waktu lain Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat dengan masih memakai khas baju malangan mengatakan kepada awal penerangan Kodim 0818, bahwa dalam momentum peringatan hari Jadi kabupaten.

Malang ini dijadikan semangat para unsur pemerintahan, khususnya di Kabupaten. Malang untuk terus menciptakan solusi dan gebrakan untuk memajukan Kabupaten. Malang yang lebih Maju dan menjadi Malang yang Makmur, Ujar Letkol Taufik.

Masih menurut dirinya, kami bersama Forkopimda selalu mendukung penuh untuk program-program pemerintah Malang utntuk perkembangan daerah dan juga keberhasilan pembangunan di Kabupaten Malang yang akhirnya bisa berhasil di laksanakan.


Pos terkait