Melalui Pelantikan IPTI Pessel Siapkan Program 100 Hari Kerja

“Dari itu saya berharap organisasi ini harus bisa menjawabnya. Tentunya dengan cara tidak menjadi beban oleh masyarakat lingkungan, dan oleh Pemkab Pessel sendiri,” ujarnya.

Sekda Pessel, Mawardi Roska mengapresiasi, pengukuhannya kepengurusan IPTI Pessel periode 2022-2027. Ia berharap kedepannya keberadaan IPTI di daerah itu juga benar-benar dapat meringankan beban pemerintah daerah. Terutama sekali terkait dengan persoalan kepemudaan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan generasi kepemudaan benar-benar bisa bangkit di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

“Jangan menjadi pemuda yang loyo, harus memiliki semangat yang tinggi dan pantang menyerah untuk mengejar ketertinggalan dan dan kemajuan di masa datang,” harapnya.

Kepengurusan IPTI Pessel periode 2022-2027 itu, dipimpin Heru Kisnanto dan
Sekretaris Umum Heru Putra Arianto serta bendahara umum, Yopi Deska Utami.

Pelantikan langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah IPTI Sumbar, Muhammad Arif dan dihadiri Dewan Pembina IPTI Pessel Buya Dalisman.

Pelantikan ini juga dihadiri Sekda Pessel Mawardi Roska, Wakapolres Pessel Kompol Joko Hendro dan Kasubag TU Kemenag Pessel Yosep Huda. Ponpes Ashabul Kahfi Salurkan Ratusan Alquran Wakaf Umat kepada LPQ di Pessel.


Pos terkait