Pelantikan dan Pengukuhan/Pengurus, dan Peresmian Kantor Sekretariat DPC PKDP Mandiangin

Tampak dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC PKDP Mandiangin, yang dilaksanakan pada tanggal 05 November 2022, dihadiri oleh Walikota Bukittinggi, Polsek Bukittinggi, Camat Mandiangin Koto Selayan, ketua LPM, Lurah Campago Ipuh dan beberapa tokoh PKDP Bukittinggi.

Dalam sambutannya walikota Bukittinggi H. Erman Syafar mengatakan, sedikit, singkat tetapi lebih bermakna, bahwa setiap organisasi, khususnya bagi DPC PKDP Mandiangin harus ada 3 unsur, yang pertama bergerak dibidang sosial, yang kedua perbaikan dalam bidang ekonomi, dan yang lebih utama lagi perbaikan dan penguatan keimanan.

Bacaan Lainnya

Ketiga unsur ini, saling berkaitan dan saling berhubungan satu sama lain, yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Sehingga terjadi atau saling bersinergi, saling memberi satu sama lain. Ujar Erman Syafar.

Gindo TR , selaku sekretaris Panitia dan DPKD Mandiangin, beserta kawan-kawan, mengungkapkan rasa salut yang tak terhingga, melihat suksesnya acara yang telah berlangsung dengan aman, lancar.

Hal ini dilihat dari kesadaran yang tertanam dan rasa persaudaraan yang kuat, didalam jiwa seluruh anggota PKDP khususnya.
Begitu juga melihat kerjasama yang dilakukan Bundo kandang, dalam mensukseskan acara seperti menyediakan konsumsi, dengan lengkap dan mencukupi kebutuhan panitia seperti makan dan Snack ringan untuk para undangan yang hadir dalam acara acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC PKDP Mandiangin, ujar Gindo TR.


Pos terkait