Nobar Seru di Bukittinggi Warga Antusias Sambut Babak Semi Finan Piala AFCU

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI –Malam ini, semangat pecinta sepak bola di Bukittinggi semakin membara dengan ajakan dari Walikota Erman Safar untuk menyaksikan pertandingan babak semi final Piala AFC U-23 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan.

Walikota Erman Safar memimpin ajakan ini pada Senin (29/4/2024), mengundang warga untuk meramaikan nonton bareng di Videotrone simpang kangkuang jalan Sudirman.

“Mari kita dukung timnas Garuda untuk mendapatkan hasil terbaik malam ini, Bravo Garuda.. Bravo Indonesia,” ujarnya penuh semangat.

Dalam upaya mendukung kegiatan ini, Dinas Kominfo Kota Bukittinggi menfasilitasi dengan menyuguhkan live music sebelum kick off pada pukul 21.00 WIB.

Kabid IKP Dinas Kominfo Kota Bukittinggi, Ramon, berharap kegiatan ini akan semakin mempererat tali persaudaraan di antara warga pecinta sepak bola.

“Nobar sebelumnya antara Indonesia VS Korsel sangat diapresiasi oleh masyarakat kita, dan masyarakat Bukittinggi pendukung Timnas kita, begitu banyak yang hadir,” ungkap Ramon, mewakili apresiasi warga atas kegiatan serupa sebelumnya.

Antusiasme warga Bukittinggi dalam mendukung timnas Garuda semakin memuncak, menandai semangat yang tinggi dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia. (*).


Pos terkait