Peduli Kemanusiaan, Koramil 1903/Darangdan Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Kodim 0619/Purwakarta, Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa di Desa Cileunca, Kecamatan Darangdan melalui Koramil 1903/DRD Kodim 0619/PWK. Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Serda Pepen Hermawan selaku Babinsa Desa tersebut. Senin (29/04/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Cileunca, BPBD, Babinsa Desa Cileunca, Babinkamtibmas, Satpol PP Kecamatan Bojong, dan masyarakat setempat, mereka bergerak aktif di Dusun Sindang Sari, RT 006/002 Desa Cileunca Kecamatan Bojong.

Bacaan Lainnya

Menurut Danramil 1903/DRD melalui Serda Pepen Hermawan mengatakan, Dalam suasana yang aman dan lancar, aksi kolaboratif ini menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi musibah.

“Kegiatan hari ini memberikan bantuan kepada korban gempa dan pendampingan. Kemudian disalurkan kepada korban gempa untuk membantu mereka mengatasi kesulitan dan memulihkan kondisi setelah bencana,” katanya

Lebih lanjut Serda Pepen menambahkan, Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan upaya ini dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi pemulihan dan pemulangan normal bagi korban gempa di Desa Cileunca.

“Mari terus berbuat baik dan saling membantu di tengah cobaan ini,” tutup Beliau. (*)


Pos terkait