Desa Jejalen Jaya Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw

GAYABEKASI.IDBEKASI – Dalam rangka memperingati maulid nabi muhammad saw tahun ini juga merupakan ajang untuk mencari kafilah yang di siapkan untuk bertanding di musabaqah tilawatil Qur’an (MTQ).2022 yang di gelar oleh kepala Desa jejalen jaya kecamatan Tambun Utara provinsi jawa barat.Ujar”kumpul (5/11/2022).


Dia menjelaskan MTQ yang di gelar itu sangat berdekatan dengan peringatan maulid nabi muhammad saw tahun ini dengan adanya kegiatan peringatan maulid nabi ini paling tidak bisa mendapatkan kafilah.

Bacaan Lainnya

Terbaik desa Jejalen jaya yang kemudian akan di dampingi. Oleh BPD.sekdes.tokoh masyarakat dan di bimbing secara intensif.
Menurutnya perlu di bangun desain untuk

strategi-strategi yang akan di lakukan guna menghadapi kontestasi MTQ nanti seperti saat ini Desa jejalen jaya tengah mengikuti perlombaan syahril Quran yang di adakan oleh kepala Desa kumpul.

“Perlombaan saat ini kami tengah fokus mendapatkan bibit unggul kafilah yang disiapkan untuk bertanding di MTQ antara pelajar 2022 Nanti kami ingin agar MTQ ini bisa menyandang gelar Juara pertama”, jelasnya.

Kumpul sebagai kepala Desa menyambut perlombaan yang akan di lakukan pada perayaan maulid nabi muhammad saw.ini tidak jauh beda dengan perlombaan yang akan di lombakan Pada saat MTQ antara pelajar yang di lakukan oleh kepala Desa nanti.

Seperti cerdas cermat ,Tartil Quran syahril Quran dan tilawah Quran

“Jadi di samping kami melakukan perlombaan ini di dalam rangka perayaan maulid nabi muhammad saw kami juga sedang bisa melihat dan menyeleksi mana yang nanti akan kami bawa untuk perlombaan MTQ.2022 antar pelajar desa Jejalen jaya”,paparnya.


Pos terkait