Muda Berdaya, Cerdas Berwirausaha Di Era Digital

GAYABEKASI.ID | TEGAL | Para peserta KKN UIN ABDURAHMAD WAHID & DPK KNPI Suradadi menggelar acara Dialog interaktif yang berjudul ‘muda berdaya cerdas berwirausaha di era digital’ di Wisata Kuliner CSA84, Suradadi Tegal Jawa Tengah, Sabtu (5/11/22).

Acara tersebut juga dihadiri beberapa ranasumber pengusaha dari Kabupaten Tegal, narasumber dari beberapa partai diantara nya ; PKB, PDI, Golkar, Gerindra, dan ketua KNPI, ketua karang taruna Kabupaten Tegal dan Banser.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut diisi dengan sambutan-sambutan oleh para tamu undangan, pembagian materi yang disampaikan oleh H. ROMLY FAZA, NUR FANANI,S E MM, ERSHAL ABURIZAL ST MT yang berisikan menciptakan seseorang menjadi pengusaha yang mandiri dalam masa muda yg berkualitas di era digital.

Adapun sesi tanya jawab yang diberikan kepada para peserta agar lebih mudah memahami materi tersebut, setelah kegiatan tersebut juga dilaksankan live music oleh para peserta KKN UIN ABDURAHMAD WAHID.

Bapak Saiful selaku owner Wisata Kuliner CSA84 dan salah satu pengusaha di Kab Tegal mengapresiasi kegiatan Dialog Interaktif yang digelar di Kab Tegal.

‘Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, karna dapat membangkitkan jiwa berwirausaha sejak muda di era digital seperti sekarang ini’ ujar Bapak Saeful.


Pos terkait