Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid (YBIA) Penyelenggara Umroh dan Haji, Kembali Memberangkatkan Jemaahnya Ibadah Umroh

Sementara itu, Penamas KUA kecamatan kalapanunggal Yudi Yudiansyah, sedari awal menyambut baik kehadiran yayasan Baitul insan Ar-raasyid di Kalapanunggal yang sudah membantu masyarakat dan memberikan kemudahan untuk mewujudkan impiannya beribadah umroh ke tanah Suci.

“Hari ini untuk kesekian kalinya saya di undang hadir menyaksikan langsung pelepasan jama’ah umroh di yayasan Baitul insan Ar-raasyid. Lembaga ini sangat membantu, dan memberikan jalan kepada masyarakat untuk beribadah umroh, ini tentunya patut kita dukung bersama-sama,” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media saat ikut bersama rombongan, prosesi pelepasan berlangsung khidmat dan tertib. Tidak sedikit dari keluarga para pengantar jama’ah meneteskan air mata kesedihan bercampur bahagia saat ikut melepaskan nya. Dengan menggunakan bus, rombongan para jama’ah pun berangkat dengan iring-iringan kendaraan para pengantar lainnya.

Berdasarkan informasi dari panitia, sebelum di diterbangkan para jama’ah di istirahatkan terlebih dahulu di hotel Swiss belinn, untuk selanjutnya di berikan pemaparan dan pembekalan dari pihak travel. (*)


Pos terkait