Melalui Komsos, Babinsa Kuatkan Silaturahmi Dengan Warga Tomas

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 01/Tgr Serda Indra melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tomas Hendra bertempat di wilayah Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (23/08/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, Babinsa menyampaikan kepada Tokoh Masyarakat untuk menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan Prokes.

“Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan rutin berolahraga serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,” ujarnya.

Dalam hal ini Babinsa Jajaran Kodim 0506/Tgr Koramil 01/Tgr terus membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan, untuk memutus penyebaran virus Covid 19.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait