Babinsa Karawaci Baru Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Silaturahmi

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Serda Tatang bersama dengan Aipda Ferdy Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dengan Kepsek SDN Karawaci 2 di Ciujung Raya Kelurahan Karawaci Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Selasa (23/08/2022).

Kegiatan Komsos tersebut dalam rangka menjalin silahtuhrahmi guna meningkatkan kerjasama antara Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepsek SDN Karawaci 2.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan silaturahmi tersebut Serda Serda Tatang memberikan beberapa himbauan, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli di lingkungan sekitar.

“Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu Serda Tatang juga menghimbau untuk selalu mamatuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan mamatuhi protokol kesehatan diantaranya cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak atau sosial distancing.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait