Sertu Alis Wandi Ajak Warga Kamtibmas Wilayah Dan Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Sertu Alis Wandi anggota Koramil 07/Pda Kodim 0506/Tgr Komsos mengajak kepada warga untuk tetap menjaga keamanan wilayah dan Protokol Kesehatan, Penyampaiannya tersebut dalam Komsos Sertu Alis Wandi di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (08/08/2022).

Selain mengajak warga menjaga keamanan wilayah Babinsa juga mengimbau untuk terus mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan Protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menurut keterangan Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman sumber dari Sertu Alis Wandi menyampaikan, dalam Komsos melakukan pemantauan prokes di wilayah binaan yang berada di wilayah Kelurahan Pondok Aren untuk memberikan informasi kepada warga bahwa pandemi Covid 19 masih ada.

“Imbauan Babinsa untuk melihat langsung protokol kesehatan di wilayah binaan, agar warga tidak melepas masker,” jelasnya.

Pemantauan yang di lakukan Babinsa Koramil 07/Pada dalam program Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah untuk membantu Pemerintah dalam memantau penyebaran virus Covid 19.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dalam patroli juga Babinsa memberikan imbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan Prokes dengan menjaga jarak. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait