Army Go To School Koramil 03 Serpong Datangi SMA 22 PGRI

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Senin (8/8) Anggota Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr yang dipimpin Serka E Zega melaksanakan kegiatan Army Go Too School di SMA 22 PGRI Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel.

Adapun materi yang diberikan oleh jajaran Koramil 03/Serpong adalah tentang Nilai – Nila Pancasila dari Sila Pertama sampai Sila yang ke Lima serta Kebhinekaan Tunggal Ika dan wawasan kebangsaan dan bela negara.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, materi yang disosilisasikan bertujuan untuk menumbuh kembangkan wawasan siswa dan siswi agar generasi muda nantinya dapat berguna untuk Bangsa, Negara dan cinta tanah air, sehingga nantinya tidak mudah terpecah belah.

“Selain materi – materi yang di sampaikan, Kedisiplinan berupa latihan baris berbaris juga dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Serpong, yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin di sekolah dan di luar sekolah,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan army go to school turut didampingi oleh beberapa guru guru SMA 22 PGRI Kota Tangsel.

Danramil menambahkan, bahwa program Army Go To School bertujuan untuk mengedukasi generasi muda khususnya pelajar agar selalu memiliki rasa

nasionalisme sehingga generasi muda mampu mencegah masuknya paham radikalisme dan mampu menjaga eksistensi bangsa.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait