Serda Saidi Komsos PPKM Warga Binaan Di Minta Taat Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Serda Saidi Babinsa Jurang Mangu Barat, Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos PPKM membahas Prokes perkembangan virus Covid 19 di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (08/08/2022).

Dalam Komsosnya di wilayah Serda Saidi mengimbau untuk mentaati Prokes menggunakan masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Bacaan Lainnya

Komsos dalam rangka mengantisipasi keamanan lingkungan dan mencegah penularan Covid 19, di wilayah Kelurahan Jurangmangu Barat.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Kapten Kav Djatman Danramil 07/PDA menjelaskan, selain membahas perkembangan virus Covid 19 Babinsa juga mengimbau warga tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

“Serda Saidi mengimbau kepada warga binaan, agar terus mentaati apa yang menjadi peraturan pemerintah, Prokes dan Kamtibmas sama sama penting,” kata Danramil.

Menurutnya, kegiatan Komsos Babinsa Jurangmangu Barat, terus mengingatkan warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19, selain Komsos Prokes kegiatan juga di lakukan imbauan Kamtibmas.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait