Dukung Serbuan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil Tipe B 0808 15 Gandusari Dampingi Warga Binaannya

GAYABEKASI.ID | BLITAR – Serbuan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap pandemi yang sedang berlangsung hingga saat ini.

Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga yang belum melaksanakan vaksin lengkap, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Serbuan vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 dan booster kali ini digelar di Puskesmas Kec. Gandusari Kab.Blitar, Rabu (6/7/2022).

Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Koptu Candra Mahar Diana, Koptu Franky Ade H bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk mendampingi warga binaannya yang sedang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

Penyuntikan vaksin ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi.

Pgs.Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi pada saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik lagi.

Serta jangan lupa agar selalu jaga kesehatan, kita tidak boleh kendor, harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada.

Pada kesempatan yang sama, Letda Inf Misdi juga selalu menghimbau kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, walaupun sudah divaksin agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari, tuturnya (Dim0808).


Pos terkait