5 Tim RD dan Lawfirm Berkembang di Jantung Kota Jakarta

GAYABEKASI.ID | JAKARTA – Berdiri di bulan maret 2022 rupanya ada sesuatu yang terlihat mengagumkan, RD & Lawfirm di kawasan kwitang, senen, Jakarta Pusat, kamis 30/6/2022.

Bersama RD. Reza Pramadia, S E., S.H., M.H., dan Hj.Debby atau di kenal dengan nama lengkap HJ.RICKA DEBBY INDAH SARI, S.Sos., SH., M.i.Kom., M.Kn adalah istri dari mendiang Alm.Haji Abraham Lunggana atau Haji Lulung buka RD & Lawfirm.

Bacaan Lainnya

Kini Hj.Debby semenjak meningalnya sang suami, Debby menekuni Profesinya.

Berikut Biodata Lengkapnya :

Nama : HJ.RICKA DEBBY INDAH SARI, S.Sos., SH., M.i.Kom., M.Kn, Kelahiran 07/12/1982, Kebangsaan : Indonesia – Belanda dengan Orang Tua : Ayah : Alm. Masuni Damero Kurnain. Ibu : Sri Rahayu RW.

Hj. Debby mengenyam Pendidikan : S1 (Univ.Bung Karno) Fisip, S1 (STIH IBLAM) Hukum, S2 (Univ.SAHID PASCASARJANA JKT) Komuniskasi, S2 (Univ.Yarsi) Kenotariatan. Brevet A/B pajak (IKHAPI) ikatan kuasa hukum advokat pajak Indonesia.

Masuk ke dalam Partai : GELORA INDONESIA (KETUA BIDANG PEREMPUAN) DPW DKI JKT)

Dan memiliki keturunan 2 orang Anak. : NABIL MH.Lunggana, DARRY R. Lunggana. Berprofesi saat ini sebagai Advocat/Pengacara, Penyanyi termasuk menjadi Politikus.

Dari beberapa keterangan bahwa Notaris perjalanannya masih panjang dan lama aku sudah mundur. Hari ini sidang ditunda lagi barusan aku uda tanya tim aku. Jadi belum ada putusan dari PN cibinong.

Dalam kesehariannya di kantor sambil santai menjawab semua pertanyaan awak media.

Yang 1 sekarang ini masih berjalan masih baru senin depan pembuktian, ungkapnya.

Sejauh ini banyaknya masih somasi dan perdamaian. Dan di dampingi tim antara 5 sampai 6 orang, jelasnya.

Kalau kesulitan pasti ada tapikan kita berTIM tentunya selalu teratasi terkait itu. Misalkan PN pusat, PA selatan, PN cibinong, katanya.

Kalau aku pengalaman sebelumnya kan ikut kantor SYAMSU DJALAL & PARTNERS DI CIKINI.

Dulu kantor ku di SYAMSU DJALAL & PARTNERS di gedung Vinilon Jl.Raden Saleh aku lama di situ kurang lebih 3 tahun dan baru memulai mandiri buka RD lawfirm bersama tim baru bulan Maret kemarin.

Saat ini ada perkara yg sedang aku dan tim tangani, Gugatan Cerai yang saat ini masih berjalan dan agenda hari senin masih baru pembuktian, Somasi/Gugatan Terkait Hutang Piutang, Hak Waris/Penetapan Ahli Waris, sengketa tanah dibekasi, dll nya.

Bisa juga mengunjungi Media sosial Dbiebet (instagram) hj.r.debb (instagram)
Dbiebet (tiktok) Dbiebet (youtube)

Berikut adalah Tim RD lawfirm 1.Hj.R.Debby Indah Sari,S.Sos., SH., M.i.Kom., M.Kn ,2.RD. REZA PRAMADIA, SE., SH., MH. MOCH. JOHAN FATUROHMAN SH. AGUS ARAFAT SH. ANA RIANI, SH.


Penulis : Gusti suryowigatyo

Pos terkait