Hari Anti Narkotika Internasional, SMSI Kota Bekasi Apresiasi APH Perangi Narkoba

“Mari bersama-sama bergandengan tangan berperang melawan narkoba,” imbuhnya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Joko Dawoed, SH menyatakan apresiasinya dan dukungan kepada APH dan semua elemen pada Masyarakat yang secara bersama melawan kejahatan Narkoba.

Bacaan Lainnya

“Kerja keras pemerintah dalam memerangi narkoba, patut diapresiasi dan kita dukung. Pada momentum Hari Anti Narkoba Internasional, ayo meningkatkan kesadaran dan semangat guna berperang melawan narkoba,” ujar Pria yang dikenal dengan sebutan Pengacara JODA.

Sebagaimana diketahui Hari Anti Narkotika Internasional yang diperingati setiap 26 Juni, merupakan hari internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam menentang penyalahgunaan obat-obatan dan perdagangan obat-obatan ilegal.

Penetapan dilakukan berdasarkan Resolusi PBB Nomor 42/112 tanggal 7 Desember 1987. Tujuan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional untuk mengingatkan masyarakat dunia agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi serta kerja sama mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat dunia yang terbebas dari penyalahgunaan narkotika. (Tim)


Pos terkait