Hari Anti Narkotika Internasional, SMSI Kota Bekasi Apresiasi APH Perangi Narkoba

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI — Berkaitan dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kota Bekasi, mengajak masyarakat lebih meningkatkan kesadaran dalam memerangi kejahatan Narkoba yang jelas merusak.

Apresiasi sepenuhnya ditujukan terhadap Aparat Penegak Hukum (APH) dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika.

Bacaan Lainnya

“Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada hari Minggu 26 Juni 2022, merupakan hari dimana seluruh dunia mengumandangkan betapa berbahayanya Narkotika. SMSI Kota Bekasi mengapresiasi terhadap kinerja APH yang selama ini telah bersungguh-sungguh memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, khususnya di Daerah Kota Bekasi,” dikatakan Anwar Soleh yang diketahui merupakan Bendahara SMSI Kota Bekasi, mewakili Pengurus, Minggu (26/06/2022) siang.

Menurut Anwar, pihaknya (SMSI Kota Bekasi) komitmen mendukung program pemerintah dalam perlawanan terhadap kejahatan Narkoba.

“Kami sebagai Warga Pers, komitmen mendukung program pemerintah tersebut. Melalui wadah media dan organisasi yang kami kelola, kami mendukung pemerintah,” ucap Anwar.

Pos terkait