Kegiatan Rutin Bulanan Alumni SMP Losari Cirebon 87

GAYABEKASI.ID | CIREBON — Di Perum Assabri Panggang sari berlangsung kegiatan rutin bulanan Alumni SMP Losari angkatan tahun 1987 Bertempat di rumah Fatmawati Riyanto, diJalan Dul Ngalim Perum Assabri Blok F No,5, Minggu, 5 Juni 2022.

Kegiatan rutin ini selaku koordinator Nurkhasanah mengatakan, kepada awak media, bahwa kegiatan ini sebagai wahana tali silaturahmi dan sekaligus menyampaikan laporan kegiatan sosial yang telah dilaksanakan, Seperti membantu pengobatan untuk yang sakit, melayat, dan juga memberikan bea siswa satu tahun kepada anak yatim.

Bacaan Lainnya

“Sumber pendanaan diperoleh dari sumbangan sukarela alumni.Dan untuk rencana ke depan, setelah dana kas yang terkumpul mencukupi, akan mengusahakan kegiatan sosial lainnya, berupa simpan pinjam.

“Semoga dengan kegiatan sosial ini bisa turut membantu warga masyarakat yang membutuhkannya, “pungkasnya.

Fatmawati Riyanto turut menambahkan, semoga teman alumni yang tidak punya kesibukan turut ikut membesarkan kegiatan rutin ini.Sebab kegiatan bulanan ini tempatnya selalu berpindah atau bergiliran.Semuanya didasari rasa persaudaraan dan keikhlasan. Acara dihadiri sekitar 15 orang, diantaranya yang hadir dari Semarang, dan Ciamis.Sebagai penutup acara dilanjutkan dengan makan bersama.


Pos terkait