Satbrimob Polda Kalbar Melakukan Patroli Pengawalan Vaksin Moderna Dari Bandara Internasional Supadio Menuju Ke Kantor Dinkes Provinsi Kalbar

GAYABEKASI.ID | Satbrimob Polda Kalbar kembali melakukan pengawalan vaksin berjenis Moderna dari Bandara Internasional Supadio menuju ke kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar. Selasa (31/05/22).

Satbrimob Polda Kalbar kembali mendukung program pemerintah pusat dalam hal memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Kalbar. Upaya yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar kali ini adalah melakukan pengawalan vaksin berjenis Moderna dari Bandara Internasional Supadio menuju ke kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar yang berada di Jl. D. A. Hadi, Kec.

Bacaan Lainnya

Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Pengawalan yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini melibatkan 5 orang personelnya dan dipimpin oleh Bripka Lukman. Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H.

Mengatakan bahwa kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh 5 orang personelnya ini merupakan salah satu upaya yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mendukung program pemerintah pusat dalam hal memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Beliau juga tidak bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan kepada para komandan dimasing-masing jajaran untuk selalu memerintahkan para personelnya mengecek seluruh kesiapan kendaraan dinas dan almatsus yang akan mereka gunakan pada saat mereka melaksanakan tugas pengawalan maupun tugas patroli harkamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar.

“Kegiatan patroli yang kami lakukan pada pagi hari ini memang merupakan upaya yang kami tunjukan kepada pemerintah pusat dalam hal memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia. Sebelum pelaksanaan patroli kami juga selalu memperhatikan kesiapan almatsus dan kendaraan dinas yang nantinya akan kami

Gunakan untuk melakukan kegiatan pengawalan dengan tujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan kegiatan pengawalan berlangsung. Kegiatan pengecekan yang

kami lakukan ini merupakan perintah langsung dari Komandan Satuan kepada kami untuk dilaksanakan dan bentuk perhatian yang ditunjukan oleh Komandan Satuan kepada kami para personel Satbrimob Polda Kalbar ”ucap Bripka Lukman.


( Humas Brimob Polda Kalbar )
( Perwarta : Niko )

Pos terkait