Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur Silaturahmi Bersama Dengan Awak media Yang Beroprasional di Kota Pontianak dan sekitarnya

GAYABEKASI.ID | Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. bersilaturahmi bersama awak media dan wartawan di Mako Satbrimob Polda Kalbar. Selasa (31/05/22).

Kerja sama antara awak media bersama dengan Polri terbilang baik, hal ini bisa terlihat dari peran cetak, media elektronik maupun media online sangat membantu Polri dalam menyampaikan informasi dan sebagai jembatan untuk masyarakat menyampaikan harapan maupun aspirasi mereka terhadap institusi Polri.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka menjaga hubungan antara awak media dan juga institusi Polri, Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. menggelar silaturahmi bersama dengan wartawan media baik itu media online, cetak dan elektronik yang beroprasional di Kota Pontianak dan sekitarnya di Mako Satbrimob Polda Kalbar Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya.

Acara silaturahmi yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar bersama dengan para wartawan ini dikemas dengan santai dan berlangung dengan interaktif sehingga menciptakan suasana yang akrab antara wartawan dan Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H..

Didalam kesempatan silaturahmi ini Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polda Kalbar khususnya di Satbrimob Polda Kalbar dan mengucapkan

terimakasih kepada seluruh wartawan dan awak media yang beroprasional di Kota Pontianak dan sekitarnya atas dukungan serta kerjasamanya dalam membantu Polri untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat selama ini.

Wartawan serta awak media yang hadir di acara silaturahmi ini sangat menyambut baik acara yang digelar oleh Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dan menurut salah satu wartawan acara seperti ini

sangat bermanfaat sebagai bentuk sarana dalam berkomunikasi antara wartawan dan awak media dengan pihak Kepolisian khususnya Satrbimob Polda Kalbar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan media yang telah bersedia hadir pada kesempatan pagi hari ini dan terimakasih juga karena telah mendukung kami sehingga masyarakat bisa

mengetahui tentang apa saja yang telah kami Satbrimob Polda Kalbar perbuat dalam hal memelihara keamanan dan menjaga situasi kamtibmas Provinsi Kalbar tetap kondusif ”ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H..

( Humas Brimob Polda Kalbar )
( Pewarta : Niko )

Pos terkait