Serda Slamet S Pantau Kegiatan Masyarakat Lakukan Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Sudah menjadi kebiasaan baru olahraga kegiatan masyarakat melakukan Prokes (Protokol Kesehatan) memakai masker dan menjaga jarak, untuk tetap menjalankan kebiasaan baru tersebut anggota Koramil 04/Ciledug Serda Slamet S melakukan pemantauan kegiatan masyarakat di wilayah Kelurahan Larangan Utara Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Selasa (24/05/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto informasi Babinsa Kelurahan Larangan Utara Koramil 04/Ciledug menyampaikan, setiap masyarakat melakukan aktifitas apapun harus menggunakan masker dan menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

“Memang Prokes sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bila di barengi dengan disiplin yang baik, jika tida dibarengi protokol kesehatan berpotensi menimbulkan kerumunan massa yang berakibat penularan virus Covid 19,” ujarnya.

Dijelaskanya, untuk mengantisipasi kerumunan massa, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Serda Slamet S Babinsa Keluraham Larangan Utara melaksanakan pemantauan PDMPK

(Penegakkan Disiplin Melalui Protokol Kesehatan) di tempat kegiatan masyarakat untuk menghimabu dan mengingatkan, agar warga yang melakukan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak.

Terpisah Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto mengatakan, Babinsa terus menghimbau kepada warga yang melaksanakan kegiatan supaya mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah memakai masker dan menjaga jarak.

“Pemantaun ini akan terus dilaksanakan terutama di hari-hari libur, guna menegakkan protokol kesehatan di tempat aktifitas warga,” tutupnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait