Komsos, Serda Andi Imbauan Prokes di RT 01/010 Priuk Jaya

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Serda Andi Babinsa Kelurahan Priuk Koramil 06/CBD, Komsos memberikan imbauan di lingkungan Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Selasa (24/05/2022).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Serda Andi terus melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di lingkungan untuk mengingatkan, Kamtibmas, kebersihan dan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Komunikasi sosial yang di lakukan Babinsa Serda Andi yaitu, program dalam upaya membangun kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto mengatakan, kesempatan tersebut Babinsa Koramil 06/Cibodas Serda Andi mengajak warga mentaati Prokes agar

warga tetap menjaga kesehatan menggunakan masker dan tidak lupa menjaga Kamtibmas serta kebersihan lingkungan yang saat ini datang musim penghujan.

“Serda Andi memberikan edukasi tentang penyebaran Covid-19 terkait dengan protokol kesehatan dan vaksin, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya

warga masyarakat dapat sadar tentang penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak selama aktifitas di luar rumah dan vaksinasi, dan pentingnya Kamtibmas dan kebersihan,” katanya.

Menurut Danramil, sebagai aparat yang bertugas di wilayah binaan, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan.

“Koramil Cibodas mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk pemberantasan covid 19, Kamtibmas dan kebersihan lingkungan.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait