TNI Peduli, Serda Budi Ingatkan Disiplin Prokes, Kepada Warga

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Peduli kepada warga, Babinsa Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr Serda Budi terus mengingatkan Prokes untuk mencegah Covid-19 di wilayah Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (24/05/2022).

Anggota Koramil 06/Cibodas melaksanakan Komsos pendisiplinan protokol kesehatan dan mengimbau warga melakukan vaksin booster, hal itu untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini masih ada.

Bacaan Lainnya

Babinsa dan warga masyarakat harus sejalan dalam melaksanakan pencegahan penyebaran virus Covid 19, dengan bersama-sama menjaga Prokes di harapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19.

“Komsos Babinsa ini merupakan wujud dari program Satgas Penanganan Covid-19 dengan memberdayakan masyarakat untuk menegakkan protokol kesehatan,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto.

Menurutnya, masyarakat sebagian besar sudah sadar akan protokol kesehatan. Warga terlihat sangat antusias, motivasi jangan sampai wilayahnya terpapar Covid 19.

“Saat ini masyarakat sudah terlihat disiplin akan protokol kesehatan, ini hasil dari kerja keras kita semuanya, 3 Pilar Kelurahan dan Satgas Pakar Covid, sehingga virus Covid 19 terus menurun,”tuturnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait