Babinsa Koramil 0818/31 Tirtoyudo Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Pembuatan Saluran Air Dan Pemasangan Gorong-Gorong Di Desa Ampelgading

GAYABEKASI.ID | MALANG – Kegiatan Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan oleh serda Eko Sapari Babinsa Koramil 0818/31 Tirtoyudo yang melaksanakan Karya bakti bersama warga dalam pembuatan saluran air dan pemasangan Gorong-gorong bertempat di Desa Ampelgading Kecamatan Tirtoyudo Kab. Malang. Senin (23/5)

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong-royong membuat saluran air dengan menyiapkan medan dengan membersihkan pohon yang mengganggu pembuatan dan pengagilan tanah untuk pembuatan gorong.

Bacaan Lainnya

Hal ini menurut Serda Eko untuk mengantisipasi tanah longsor dan banjir karena curah hujan di daerah wilayah binaan cukup tinggi.

“ Dengan di bangunnya gorong-gorong, saluran air yang ada di wilayah desa Ampelgading bisa di gunakan fungsinya dengan baik.” Ucapnya

Tentunya semua itu tetap di bantu dengan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.


Pos terkait