Dandim 0818/Malang-Batu dan Kapolres Malang Mendapatkan Syal Kehormatan Arema FC Dari CEO Aremania Dinobatkan Menjadi Warga Kehormatan Arema

GAYABEKASI.ID | MALANG – Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Kapolres AKBP Ferly Hidayat pada laga uji coba antara Arema melawan PSIS Semarang menyempatkan hadir menyaksikan pertandingan setadion Kanjuruan Kepanjen Kabupaten Malang pada sore kemaren. Minggu sore (22/5/22)

Pada laga uji coba ini ada sebuah keistimewaan yang terjadi yakni dua perwira petinggi Kabupaten Malang yakni Dandim 0818/Malang-Batu dan Kapolres Malang mendapatkan syal kehormatan Arema FC dari CEO Aremania, sebagai bentuk bahwa mereka dinobatkan menjadi warga kehormatan Arema.

Bacaan Lainnya

Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat, merasa bangga sudah di nobatkan menjadi warga kehormatan Arema, Ia berharap agar para Aremani tetap selalu menjunjung tinggi sportifitas dan selalu menjadi Aremani yang tertib dan damai.

Laga pertandingan ini dimenangkan oleh Arema dengan skor 2-0 dan pertandingan berjalan dengan lancar dan tertib samapai akhir pertandingan.

Sementara itu Kapolres Malang AKBP Ferly Hidayat juga menambahkan bahwa dalam pertandingan ini, para penonton di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yakni salah satunya dengan syarat masuk setadion minimal sudah melaksanakan vaksin dosis 2.


Pos terkait