Kodim 0818/Malang-Batu Melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Dan Pemantaun Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H di Pos PAM Tol Exit Singosar

GAYABEKASI.ID | MALANG – Anggota Jajaran Kodim 0818/Malang-Batu melaksanakan Apel gabungan dilanjut pengamanan dan pemantaun arus mudik bertempat di Pos PAM Tol Exit Singosari.

Pelaksanaan Pengamanan Arus mudik lebaran ini tidak halnya dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan pada pemudik lebaran Idul Fitri 1443 H. Kamis (05/05/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Daramil 0818/26 Singisari Kapten Chb Bambang mengatakan, kegiatan pam arus mudik gabungan TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP tidak lain untuk menjaga situasi keamanan jalan agar para pemudik bisa berjalan dengan lancar untuk terhindar dari kemacetan jalan.

Terutama tidak adanya penyekatan di seluruh jalur mudik di wilayah hukum Polres Malang dan juga dalam amanat dan arahan bapak kapolri menegaskan tidak ada penyekatan lalu lintas pada kegiatan mudik lebaran tahun 2022.”ujarnya

Namun masyarakat tetap diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan situasi arus lalu lintas dalam kondisi lancar dan kondusif.


Pos terkait