Melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudo Bersama Perangkat Desa Ampelgading kepada Warga Binaanya

GAYABEKASI.ID | MALANG – Babinsa Koramil 0818/30 Tirtoyudo serda eki sapari lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Ampelgading, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Kamis (5/5/22)

Kegiatan ini sekaligus halal bihalal Babinsa Serda Eko Sapari dengan Perangkat Desa Ampelgading yang bertempat di Balai desa Ampelgading.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, Serda Eko Sapari mengatakan, bahwa dalam pada fase ini, kegiatan masyarakat sedikit di longgarkan, Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja dan beraktivitas di luar rumah, namun dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti memakai masker dan membatasi jarak fisik,” terangnya.

“ Dengan diperbolehkannya mudik pada tahun ini, dihimbau kepada warganya agar tetap selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan ketika kegiatan silaturahmi dengan sanak famili saat lebaran dan kita sebagai aparat pemerintah harus menjadi contoh bagi warga kita,” pungkas Serda Eko Sapar


Pos terkait