Kowal Lanal Palembang Beserta Gabungan Wanita TNI Gelar Bakti Sosial Ke Panti Jompo Dalam Rangka Apel Gabungan Wanita TNI Tahun 2022

GAYABEKASI.ID | PALEMBANG,- Kowal Lanal Palembang bersama dengan Gabungan Wanita TNI 3 Matra nenggelar kegiatan Bakti Sosial di Panti Jompo Noor Fatimah, Jalan Letnan Murod No. 250, Talang Ratu, Kota Palembang, Senin (18/4/2022).

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial ini Pakor (Perwira Koordinator) Kowad Letkol CAJ (K) Eni Soenjartini dan Pater (Perwira Tertua) Kowal Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, S.Kep., Ners (Pater Kowal)

Bacaan Lainnya

serta para Perwakilan Wanita TNI dari masing-masing Matra, dan Personil Kowal Lanal Palembang yang hadir dalam kunjungan ke Panti Jompo Noor Fatimah

yakni, Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, S.Kep., Ners, Kapten Laut (S/W) Linda Fitriani, Letda Laut (S/W) Irim Sri Respati, Peltu PDK/W Maryanti, Serma PDK/W Uly Artha, dan Sertu Keu/W Shely.

Kegiatan Bakti Sosial ke Panti Jompo ini merupakan salah satu wujud implementasi dari perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bahwa TNI AL harus memberikan kerja nyata yang bermanfaat terhadap masyarakat, bangsa dan negara.


(Pen Lanal Palembang)

Pos terkait