Koramil 0818/24 Poncokusumo Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan Komsos kepada Warga Binaannya Selalu Mematuhi Protokol kesehatan dan Melaksanakan Vaksinasi

GAYABEKASI.ID | MALANG — Di bulan ramadhan ini di tambah dengan cuaca cerah yang menghiasi desa Argosuko, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang sangat mendukung aktivitas yang biasa dilakukan oleh masyarakat sekitar, dimana mayoritas bekerja sebagai petani di sawah maupun di kebun. Rabu (13/04/2022)

Gubuk sederhana ini menjadi sarana yang biasa digunakan masyarakat untuk berteduh dan beristirahat, mengumpulkan tenaga untuk melanjutkan kembali kegiatannya dalam bekerja.

Bacaan Lainnya

Disela waktu istirahatnya Babinsa Koptu Dedi, anggota Koramil 0818/24 Poncokusumo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaannya.

Dalam Komsosnya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, hal ini untuk mencegah penyebaran covid 19 di willaah poncokusumo khususnya di desa argosuko.

“ Dengan maraknya varian baru yung muncul, ditambah lagi menjelang lebaran, di mohon agar warga desa Argosuko bisa disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri,” ucapnya


Pos terkait